Translate

Selasa, 21 Oktober 2008

Siapakah Aku??

Siapakah Aku???
Siapakah Aku...tidak terselipkah di hati Anda sebenarnya bayangan2 kata-kata itu!?
penting sekali bagi diri Kita mengetahui siapa sebenarnya Kita?apakah Kita baik,pandai,sholeh/sholehah,ataukah aku egois,jahat,bodoh atau bahkan Kita selalu kufur atas segala nikmat-Nya.tidakkah Anda selalu bertanya-tanya pada diri Anda sendiri??!!

Ya Allah lama malam yang telah kau berikan kepadaku terbuang ditelan para manusia2 penghuni malam
Cahaya siang yang begitu terang telah menggelapkanku dalam keindahan peringatan-Mu
Matahari yang tak pernah lelah mengeluarkan sinarnya tak mampu memberikan sinar bagi jalan hidupku
Dan bulan yang memberikan cahaya dalam gelapnya malam tak mampu menyinari hatiku yang gelap akan dustaku.
Ya Allah hanya keridhloan-Mu lah yang ku harapkan
Tak ingin diri ini mendustakan segala keinginan-Mu
Tapi beribu jurang dan kerikil-kerikil kecil telah membuat aku jauh
Segalanya hanya milik-Mu dan akan kembali kepada-Mu
Ya Allah berapa banyak Dosa dalam diri ini
Hingga aku tak mampu melihat diriku
Ya Allah apa yang pernah aku lakukan pada-Mu
Diriku hina...diriku dusta...diriku kecil..diriku...........
Akan tetapi pintu taubat selalu terbuka untukku
Terimakasih Ya Allah...Engkau begitu mulia
Berkali-kali ku katakan tidak tapi Engkau menyayangiku
Kau selalu membuka pintu maaf bagi hamba-Mu yang penuh Dosa ini
Allahu akbar
Allahu akbar
Allahu akbar(Subhanallah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar